Testimoni Spirulina Penyakit Thalasemia

Testimoni Spirulina Penyakit Thalasemia

Testimoni Spirulina Penyakit Thalasemia

Video tersebut adalah testimoni setelah memakai produk Spirulina untuk Penyakit Thalasemia.Dari testimoni diatas hanya salah satu dari sekian banyak pasien yang telah merasakan keampuhan dari Obat herbal ini, mungkin berikutnya adalah giliran anda..

Penyakit Thalasemia

Anda mungkin sudah mengetahui bahwa penyakit thalasemia merupakan penyakit yang berhubungan dengan kelainan pada darah manusia yang memerlukan transfusi darah yang dapat berlangsung sepanjang hidupnya atau melakukan operasi pembedahan sumsum tulang belakang. Thalasemia umumnya akan menurunkan pada anak jika salah satu gen orang tua atau kedua orang tua memiliki riwayat thalasemia.

Gejala Thalasemia yang perlu Anda ketahui

  • Sulit untuk bernafas/sesak nafas
  • Pusing pada kepala
  • Muntah-muntah yang berkepanjangan
  • Mudah lelah dalam melakukan kegiatan
  • Mengalami warna gelap pada urine
  • Pembengkakan pada bagian perut
  • Tubuh akan mengalami perubahan warna kuning
  • Kesehatan tubuh akan berkurang
  • Wajah Pucat
  • Rambut menjadi rontok
  • Detak jantung tak beraturan

Jelly Gamat Luxor Herbal Terapi Thalasemia

Testimoni Spirulina Penyakit Thalasemia

Testimoni Spirulina Penyakit Thalasemia

Jelly gamat terbuat dari ekstrak teripang laut memiliki banyak kandungan yang baik untuk mengatasi penyakit thalasemia. Kandungan gizi di dalamnya mengandung Protein 86,8%, 80% kolagen, mucopolysacarida, condrotin sulfat dan glukosamin, omega 3, mineral, bio active element. Menurut Paulo antonio de souza mourao dari fakultas biomedika,dari Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya bahwa didalam kandungan ekstrak teripang terdapat qlukosamanioqlika mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor, senyawa itu
berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Penggunaan teripang untuk penyakit thalasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak seperti yang dialami Salwa di pinggang kiri. dan Penambahan spirulina berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah. Penggunaan teripang untuk penyakit talasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak seperti yang dialami Salwa di pinggang kiri. dan Penambahan spirulina berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah.

Spirulina Pacificia Herbal Terapi Penyakit Thalasemia 

Testimoni Spirulina Penyakit Thalasemia

Testimoni Spirulina Penyakit Thalasemia

Spirulina pacifica kaya akan zat gizi, mengandung 60% protein nabati, Vitamin B kompleks, Asam lemak esensial, Vitamin, mineral dan pigmen alami. Zat gizi dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari.

Pigmen adalah zat warna alami yang ada pada tumbuhan. pigmen pada Spirulina Pacificia berfungsi sebagai detoksifikasi (pembersih racun), perlindungan tubuh terhadap radikal bebas, antioksidan, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan jumlah bakteri baik di usus, meningkatkan haemoglobin (Hb), dan sebagai antikanker. Selain itu, Spirulina Pacificia mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi Spirulina Pacificia secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah).

Klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi Spirulina Pacificia secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah)Menurut Prof I Nyoman Kabinawa, periset Pusat Penelitian Pengembangan Bioteknologi, kemampuan spirulina meningkatkan trombosit lantaran kaya ferum atau zat besi. Kandungannya 15 mg/ 10 g, terbanyak dibandingkan berbagai sumber pangan
lain. Zat besi berfungsi untuk kesehatan sel-sel darah merah dan menguatkan sistem kekebalan tubuh. Fungsi lain memacu sumsum tulang untuk memproduksi haemoglobin sebagai bagian dari sel darah merah. Uji klinis yang dilakukan Johnson dan Shubert, membuktikan zat besi spirulina diserap lebih dari 60%.

Bandingkan dengan suplemen lain seperti ferosulfida yang hanya 20%. Itu sebabnya Spirulina Pacificia efektif untuk penanggulangan anemia. Riset lain ditempuh oleh T. Takeuchi dari Tokyo Medical and Dental University, Jepang. Sebanyak 8 wanita muda pengidap anemia hipokronis dengan kandungan haemoglobin (HB) lebih rendah daripada normal, diberikan 4 g Spirulina Pacificia per hari selama 30 hari. Hasilnya kandungan HB naik 21% dari 10,9 menjadi 13,2.

Jangan Pernah menunda..!!
Buktikan sekarang juga !!

Kami juga menyediakan herbal kanker dan berbagai macam produk kesehatan dan kecantikan seperti : Superlutein, mirtoplus, izumio, kmuricata, moment glucogen, isagenix dll.

Berikut ini testimoni Pengiriman Paket Sampai Pada Customer kami :

 

Langsung hubungi CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

You may also like...

%d bloggers like this: