Cara Konsumsi S Lutena Untuk Hepatitis

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Hepatitis

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Hepatitis

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Hepatitis

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Hepatitis

Tahukah Anda Bahayanya Hepatitis?

Hepatitis adalah peradangan hati yang disebabkan oleh berbagai faktor. Faktor penyebab penyakit hepatitis ini antara lain adalah infeksi virus, gangguan metabolisme, konsumsi alkohol, penyakit autoimun, hasil komplikasi dari penyakit lain, efek samping dari konsumsi obat-obatan maupun kehadiran parasit dan bakteri dalam hati. Dari sekian banyak faktor, virus menduduki peringkat pertama sebagai penyebab paling banyak penyakit hepatitis. Berikut ini ada beberapa Tipe Hepatitis, diantaranya :

 Hepatitis A

Hepatitis A merupakan salah satu tipe hepatitis dalam kategori hepatitis ringan. Penyebaran dan penularannya melalui feses dan air limbah manusia, makanan dan minuman yang terkontaminasi virus hepatitis A (VHA). Namun hepatitis A ini masih dapat disembuhkan dengan diberikan vaksin atau imunisasi dilakukan 2 kali yakni vaksinasi dasar, dan booster yang dilakukan 6-12 bulan kemudian. Vaksin ini mampu memberi ketahanan pada tubuh untuk menghambat perkembangan virus 15-20 tahun.

Hepatitis B

Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya di dunia. Penyakit ini disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun. Seperti hal Hepatitis C, kedua penyakit ini dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Proses penularan Hepatitis B yaitu melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi Hepatitis B.

Adapun beberapa hal yang menjadi pola penularan antara lain penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama. Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko terkena penyakit ini.

Cara Penularan Hepatitis B

Hepatitis B dapat menular melalui darah dan cairan tubuh, misalnya sperma dan cairan vagina.Beberapa cara penularan umumnya antara lain:

  • Kontak seksual. Misalnya berganti-ganti pasangan dan berhubungan seks tanpa alat pengaman.
  • Berbagi jarum suntik. Misalnya menggunakan alat suntik yang sudah terkontaminasi darah penderita hepatitis B.
  • Kontak dengan jarum suntik secara tidak disengaja. Misalnya petugas kesehatan (paramedis) yang sering berurusan dengan darah manusia.
  • Ibu dan bayi. Ibu yang sedang hamil dapat menularkan penyakit ini pada bayinya saat persalinan.

Pengobatan Hepatitis A dan  B

Tidak ada langkah khusus dalam pengobatan hepatitis B. Tujuan pengobatan kondisi ini adalah untuk mengurangi gejala dengan obat pereda sakit, serta menjaga kenyamanan sehari-hari si penderita dan keseimbangan gizinya.

Sementara itu, pengobatan untuk hepatitis B kronis tergantung pada tingkat keparahan infeksi pada hati. Penanganan penyakit ini adalah menggunakan obat-obatan yang berfungsi untuk menghambat produksi virus dan mencegah kerusakan pada hati.

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Hepatitis :

S Lutena dikonsumsi dalam keadaan perut kosong dan aktifitas pencernaan sedang tidak berat agar penyerapannya mencapai maksimal, yaitu 2 x sehari

  • Pada pagi hari setelah bangun tidur sebelum sarapan pagi dan
  • Pada malam hari sebelum tidur 1,5 – 2 jam setelah makan malam

UNTUK DEWASA ;

Dalam Kondisi sakit

  • 2 x sehari yaitu 2 / 3 kapsul sebelum sarapan dan 3 kapsul sebelum tidur
  • Berat : 2 x sehari yaitu 4/5 kapsul sebelum sarapan dan 5 kapsul sebelum tidur
  • Kritis : 3 x sehari, yaitu :

4/5 kapsul pada pagi hari setelah bangun tidur sebelum sarapan pagi, lalu
5 kapsul pada siang hari 1,5-2 jam setelah makan siang, dan
5 kapsul pada malam hari sebelum tidur 1,5-2 jam setelah makan malam
( catatan : setelah masa kritis berangsur-angsur hilang, turunkan dosis secara bertahap yaitu :

2 minggu pertama : 2 x sehari @ 5 kapsul, lalu
2 minggu kedua : 2 x sehari @ 3 kapsul )
Dalam Kondisi SEHAT atau Menjaga Kesehatan : 1 x sehari, yaitu :
– 3 kapsul pada malam hari sebelum tidur 1,5-2 jam setelah makan malam

Cara Pakai ;

sama seperti untuk Dewasa hanya saja berbeda jumlah kapsul setiap minum/konsumsinya yaitu :
– berat badan 1 – 20 kg : 1 kapsul
– berat badan 21 – 40 kg : 2 kapsul
– berat badan 41 – 60 kg : 3 kapsul
( Catatan : bagi anak yg sulit menelan kapsul, gel isi kapsul dapat dituangkan ke sendok yg telah diolesi madu )

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Hepatitis

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Hepatitis

 

Jika dalam keadaan sehat (utk menjaga kesehatan / mencegah penyakit), atau selama dalam proses pemulihan kesehatan:

Disarankan konsumsi minimal 1×3-4 kapsul/hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur.

  • Sebaiknya mengkonsumsi secara rutin, tidak putus dan selalu teratur waktu.
  • Misalnya menyediakan stock 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong), sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.
  •  Penting: Anda harus memiliki keyakinan akan sembuh. Dan akan lebih penting jika anda memiliki hasrat yg kuat untuk sembuh.
    Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena keyakinan ini akan memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.

Hindari STRESS!!

Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia / bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (biang kerok munculnya segala penyakit kritis & kanker), yg mengakibatkan tubuh lebih mudah jatuh sakit.

Hal-hal yang perlu dihindari:

Walaupun bukan obat, namun disarankan supaya efek terapi dari SUPER LUTEIN (S LUTENA) maksimal, maka konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) sebaiknya tidak bersamaan dengan minum kopi / minum teh / minum susu, atau makanan dan minuman tertentu yang bisa menghambat proses penyerapan obat & nutrisi di dalam tubuh. Kecuali diselingi waktu sekitar 1-2 jam.
Healing Crisis (Reaksi Pemulihan):

Jika setelah konsumsi terjadi healing crisis, seperti pusing, badan terasa sakit, mual dll.

Sebaiknya konsumsi tetap diteruskan. Karena efek suplemen sedang bekerja dengan baik. Tidak perlu panik, tidak perlu khawatir. SUPER LUTEIN (S LUTENA) 100% alami & aman. Tidak ada efek samping.

Disarankan pula utk konsumsi dalam dosis yg lebih besar (2-3 kali lipat dari normal) karena dapat mempercepat berlalunya efek healing crisis. Jika tidak tahan dgn reaksi healing crisisnya, dosis boleh diturunkan atau dihentikan untuk sementara waktu. Setelah itu baru dilanjutkan dari dosis kecil dan dinaikkan secara bertahap
Konsumsi untuk anak-anak:

SUPER LUTEIN (S LUTENA) sangat bagus dikonsumsi anak-anak. Mulai dari usia 1 tahun pun bagus dan tidak ada masalah. Terlebih lagi karena konsumsi S LUTENA terbukti dapat meningkatkan daya ingat & konsentrasi belajar anak, sehingga dengan demikian kecerdasan anak pun meningkat.

Untuk anak yang masih sulit menelan kapsul, disarankan untuk menggunting / melubangi kapsul, dan isinya yang berbentuk gel diminumkan atau dicampurkan dengan makanan / susu panas atau hangat. Jika dicampurkan ke air hangat, perlu diaduk agak lama.

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Hepatitis

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Hepatitis

Bagi Anda yang Ingin Mendapatkan Supleme Herbal Alami Untuk Hepatitis  ” S LUTENA ” Silahkan Hubungi Kami di  kontak Website Berikut !!!

Cara Order / Pemesanan silahkan hubungi kami ;

Berikut ini testimoni Pengiriman Paket Sampai Pada Customer kami :

 

Langsung hubungi CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

You may also like...

%d bloggers like this: